TRAFFIK dari facebook

OK... UNTUK YANG NIE... SUMBER DIAMBIL DARI SINI TERUS TERANG JE NIE...... ok sedikit kupasan dapat dilihat dibawah.... kene aktiv dalam facebook...kalau tak on...harapan tipis untuk ade visitor masuk...serius nie...dalam sehari anggaran visitor adalah 10+ bergantung padaramainya teman kita..

Facebook memang sangat lengkap fitur yang disediakannya, mulai dari permainan hingga aplikasi untuk blogger seperti kita ini. Facebook saat ini memang sudah menjelma sebagai media micro blogging bagi kita yang bisa memanfaatkannya khususnya untuk sumber trafik blog Anda.

Networked blogs adalah aplikasi bagi para blogger yang mampu menarik data feed posting blog dan menampilkannya pada aplikasi networdkes blogs milik anda.

Silakan bergabung dan gunakan Aplikasi Networked Blogs

Cara lain selain kedua cara di atas adalah menggunakan fasilitas aplikasi Facebook notes atau catatan yang bisa digunakan untuk mengimpor feed blog kemudian mempublikasikannya di akun Facebook Anda.

  • Masukkan URL Feed Blog Anda
  • Setujui Peraturan Layanan
  • Kemudian klik Import Blog

Mulai saat ini ketika ada posting baru dalam blog Anda, maka secara otomatis akan terpublikasi di catatan facebook Anda dan jika Anda punya banyak teman, tentu akan berpengaruh terhadap trafik blog Anda.

Setidaknya dengan memanfaatkan aplikasi – aplikasi Facebook ini blog saya bisa mendapatkan trafik sekitar 10% dari total sumber trafik blog ini.

Semoga bermanfaat.

No comments: